Hepatitis A

Ibu Margaretha Bangkut

SEBELUM
Tahun 2008 yang lalu RS Gunung Maria - Tondano menjadi tempat tinggal sementara bagi saya selama 1.5 bulan karena terjangkit Hepatitis A, kenang ibu Margaretha. Badan seperti tidak bertenaga, lemas, tidak ada nafsu makan karena rasa mual yang amat sangat, lanjutnya. Mata dan kulit terlihat kuning (ikterus), karena lemah otomatis aktifitas saya sangat terbatas. Hasil Lab. menunjukan nilai SGOT dan SGPT sudah berada diatas normal, SGOT 288 dan SGPT 148. Beberapa obat dokter yang diresepkan saya konsumsi secara teratur, tujuannya tak lain agar kondisi tubuh cepat pulih seperti semula.

SETELAH
Akhir September 2008 saya mencoba mengkonsumsi herbal Milk Thistle Plus, herbal dengan kandungan utamanya Silymarin yaitu antioksidan untuk hati 2x1 tablet /hari. Selain itu Spirulina Pacifica alga hijau biru yang mengandung pigmen Phycocyanin yang bekerja sebagai hepatoprotectif juga saya minum 2x5tabs /hari. Sedangkan Jeli Gamat yang berguna untuk meregenerasi sel saya konsumsi 3x2sdm/hari. Berselang 1 bulan, kemjuannya mulai nampak. Badan yang semula lemah, menjadi bertenaga dan segar. Rasa mual berkurangdan nafsu makan membaik, kecukupan gizi terbantu dengan mengkonsumsi Spirulina Pacifica. Istirahat malam yang semula tidak maksimal, kini terpenuhi dengan baikefeknya saya bangun pagi dengan bugar. Makanan kesehatan membantu mengoptimalkan pemulihan, itu yang saya rasakan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar