Penyakit Sinusitis

Lilis Sulistyowati S.Pd

SEBELUM
Sinusitis yang saya derita sudah menahun, sebenarnya sangat mengganggu aktifitas saya sebagai guru, tutur ibu Lilis yang bertempat tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jika cuaca dingin maka dapat dipastikan penyakit ini akan muncul. Untuk mengatasinya saya hanya mengandalkan obat bebas yang dijul di warung, sebuh tapi kemudian muncul lagi begitu seterusnya. Obat bebas ini mudah didapat jadi sering kali saya mengandalkan obat ini. Lama - kelamaan muncul rasa khawatir terlalu banyak mengkonsumsi obat bebas akan berefek buruk bagi kesehatan dan memang tidak menuntaskan akar permasalahan yang sebenarnya, begitu lanjutnya.

SESUDAH
Ketika suami bergabung dengan Luxor, saya mencoba mengkonsumsi Jeli Gamat 3x1 sdm/hari.Pertama yang saya rasakan Jeli Gamat mebuat badan menjadi lebih fit. Kemudian secara bertahap daya tahan tubuh meningkat. Akhirnya saya menyadari sudah 1 bulan lebih tidak ada masalah sinusitis. DI bulan ke-3 kondisi semakin membaik, saya merasakan lengsung Jeli Gamat sangat berguna untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh. Kini sudah sekitar 3 tahun lebih saya dan keluarga mengkonsumsi makanan kesehatan Luxor dan hasilnya bermanfaat untuk semua anggota keluarga kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar