Patah Tulang

Jhon Malipungi - Makasar (Sulawesi Selatan)

SEBELUM
"11 Maret 2008 saya mengalami kecelakaan, sepeda motor menabrak saya hingga menyebabkan patah tulang pada kedua kaki", tutur bapak Jhon seorang purnawirawan di Makasar. Selama 16 hari saya dirawat di RS Makasar, menjalani berbagai perawatan di kedua kaki ditanam pen, perawat mengatakan butuh waktu lama untuk memulihkan kondisi saya waktu itu. 3 bulan berlalu, saya perhatika sama sekali tidak ada kemajuan terjadi, gerak menjadi terbatas karena tidak mampu berjalan normal. Akhirnya kami sepakat mencari cara lain agar kondisi saya menjadi lebih baik.

SESUDAH
July 2008, awal perkenalan kami dengan Luxor dan mengetahui ada produk Jeli Gamat yang dapat dikonsumsi untuk mempercepat pemulihan patah tulang. Saya dan istri sepakat untuk mengkonsumsi Jeli Gamat 2x2 sdm/ hari, Spirulina Pacifica 2x10tabs/hari dan Extar C Plus 1x1 tabs/hari. Perlahan tapi pasti saya mengalami kemajuan secara bertahap, selama 6 bulan hingga Desember 2008 saya sudah bisa berjalan dengan tongkat sebagai alat bantu, tenaga mulai pulih bahkan mampu mengemudikan mobil sendiri!!!
Rutin mengkonsumsi membuat kemajuan yang saya alami semakin nyata, hingga April 2009 saya mampu berjalan tanpa menggunakan tongkat lagi. Dokter yang merawat kagum dengan kemajuan pesat yang saya alami, saya memperolah kesehatan yang luar bisas. Terima kasih Luxor!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar