Pembengkakan Kelenjar Air Liur

R. Vina Fitriana (Bandung - Jawa Barat)

SEBELUM
"Awalnya anak saya mengeluh ada benjolan di lidah bagian bawah, pada waktu itu benjolan masih kecil hanya sebesar butiran gula pasir" ujar Bp. Rony saat menceritakan kembali kondisi salah satu anak kembarnya Vina Fitriana. Saya masih ingat kejadiannya sekitar bulan Oktober 2007. 

Namun 3 bulan berselang benjolan semakin membesar, hingga sebesar kacang kedelai, lanjut pak Rony. "Saya sebagai orang tu merasa khawatir, maka Vina segera kami bawa ke salah satu RS Swasta di Bandung. Dokter menyarankan untuk segera dilakukan tindakan operasi untuk mengetahui kepastian benjolan ini berbahaya atau tidak. Ternyata, dokter mengatakan bahwa benjolan tersbut hanya penyumbatan kelenjar air liur. 1 tahun berlalu setelah tindakan operasi, semua berjalan dengan baik. 

Tapi pertengahan Oktober 2008 Vina kembali mengaluh dan ternyata benjolan muncul kembali ditempat yang sama dan operasi kembali adalah jalan keluar yang disarankan. Atas kesepakatan saya dan istri, untuk sementara operasi belum kami lakukan, kami mencari jalan lain untuk masalah yang dialami Vina.


SETELAH
Di awal tahun 2009 atas saran salah seorang keluarga, kami mencoba meberi Vina Jeli Gamat 3x1 sdm dan Spirulina Pacifica 3x5tabs / hari. Kemajuan yang paling terasa terjadi setelah 5 hari mengkonsumsi makanan kesehatan tersebut, benjolan tidak terasa sakit sewaktu makan makanan yang gurih atau asin padahal sebelumnya makan sedikit saja, makanan yang asin atau gurih Vina sudah mengeluh sakit. 

Saya pun semakin optimis, 3 bulan kemudian tepatnya Maret 2009 saat kami kembali ke Dokter untuk check keadaan Vina, Dokter menyatakan kelenjar air liur sudah normal dan tidak perlu operasi. Terima kasih, Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica bermanfaat untuk kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar