Menstruasi tak teratur

Rebecca - Depok

Sebelum
Sejak tahun 1986 saya menggunakan alat kontrasepsi namun karena tidak cocok saya hentikan. Setelah itu jadwal menstruasi menjadi kacau, kadang tiap 2 bulan sekali bahkan 6 bulan sekali. Setelah melakukan check up, dinyatakan bahwa hormon tidak seimbang maka sayapun diberi obat yang tujuannya untuk menyeimbangkan hormon dan melancarkan menstruasi namun begitu obat habis, menstruasipun kembali tidak teratur.

Setelah
Awal tahun 2004 saya mulai mencoba mengkonsumsi produk kesehatan Luxor. Secara rutin saya minum Gamat Oral Jelly 3 x 2 sdm / hari dan Spirulina 15 tablet / hari. Dua bulan kemudian saya mulai merasakan hasilnya. Jadwal menstruasi kembali normal. Saya merasakan betul manfaat makanan kesehatan ini. Terima kasih Supplement Luxor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar