Penyakit Kista

Ibu Liliwaty - Dumai (Riau)

SEBELUM
Bermula dari siklus menstruasi yang tidak menentu dan rasa sakit di perut dan panggul sejak 1998 akhirnya saya memutuskan untuk melakukan USG di salah satu RS umum di Padang, tutur Liliwati. Rasa sakit yang paling utama terletak di panggul. Suatu waktu karena rasa sakit ini saya memerlukan waktu sekitar 1 jam untuk kuat berdiri dari posisi tidur. Hasil USG, 26 September 2006 menunjukan adanya KISTA OVARIUM kiri sebesar 2.7 cm.

SETELAH
Awal tahun 2007, saya mencoba mengatasi kista dengan mengkonsumsi makanan kesehatan Spirulina Pacifica 3x5tabs dan Jeli Gamat 3x5 sdm/hari. Perbaikan memang terjadi secara bertahap. Beberapa bulan kemudian rasa sakit dan nyeri di pinggul berangsur hilang. Siklus menstruasi saya juga kembali normal menginjak bulan ke 5. Tepat 16 Mei 2007 saya kembali melakukan USG di RS yang sama dan hasilny luar biasa tidak nampak kista Ovarium dari hasil USG yang saya lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar