Penyakit Batu Ginjal

Ibu Theresia Suyatmi - Cibubur (Jakarta)

SEBELUM
Seringkali saya mengeluh sakit pinggang, lalu saya coba atasi sendiri dengan obat bebas yang ada di toko obat. Jauh dari sembuh, rasa sakitnya semakin menjadi, ujar ibu YYtmi. AKhirnya saya berinisiatif untuk melakukan General Check Up tgl. 8 Agustus 2006, ternyata terdapat batu ginjal sebelah kanan sebesar 7.5mm dan terjadi perlemakan hati. Saya kembali tertarik mencoba obat bebas penghancur batu ginjal, tapi hasilny tidak maksimal. Kesehatan saya terus menurun, nafsu makan berkurang, badan lemas dan pinggang sakit sekali. Tiap minggu saya sering sekali "kerokan" bisa 2-3x dalam seminggu, badan rasa tidk enak, saya jadi merasa tidak fit.

SESUDAH
September 2006 saya mulai minum Jeli Gamat 2x2 sdm/hari, Spirulina Pacifica 2x10tabs/hari dan Vitaluxor 1x1softgel/hari. Selama 3 bulan rutin makanan kesehatan ini saya konsumsi tanpa putus lanjutnya. Hasilnya terbukti dibulan Desember 2006 saat kembali melakukan Check, batu ginjal sudah mengecil menjadi 6.3mm. Harapan sembuh semakin nyatabegitu pikir saya maka saya teruskan kembali mengkonsumsi 3 jenis produk tersebut. Lima bulan kemudian pada Mei 2007 batu semakin mengecil menjadi 5.7mm dan terakhir saya lakukan Check kembali pada 7 November 2007 BATU GINJAL SUDAH TIDAK ADA LAGI. Rasa panas dan skait pinggang juga sudah tidak lagi terasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar