Penyakit Jantung Bocor

Alliya Fathiyyah Dian Prasetya - Jakarta

Alliya Fathiyyah Dian Prasetya, putri saya yang lahir bulan April 2010 tampak Normal tidak ada perbedaan yang kasat mata dengan bayi lainnya. Pada saat usianya 1 tahun, dokter memberitahukan bahwa berat badannya tidak mengalami kenaikan yang signifikan yaitu 3 kali berat lahirnya. Memang berat badannnya hanya 9 kg meski ia terlahir dengan berat 3,4 kg.

Dokter hanya memberikan obat yang berupa enzim untuk membantu metabolisme putri saya. Tetapi hal ini tidak berdampak banyak, sehingga sayapun beralih ke dokter yang lain dan beliau mendiagnosa, bahwa Alliya mengalami kebocoran sekat jantung atau ASD sebesar 5 mm. Hal ini dapat dikenali dari warna biru pada wajahnya ketika bayi menangis.

Memang ada hal berbeda yang saya rasakan pada Alliya bila dibandingkan dengan kakaknya yang lain dalam masa pertumbuhannya. Alliya lebih sering berkeringan dan bila minum susu tidak sebanyak kakaknya dalam usia yang sama waktu itu. Perkembangan kemampuannya saat merangkak dan berjalanpun lebih lambat.

Beruntung sekali rekan sekantor saya yang mendengar cerita tentang Alliya menyarankan untuk mengkonsumsi Jeli Gamat. Saya berikan Jeli Gamat ini setiap hari yang saya campurkan dalam minuman atau jus. Dalam jangka waktu 3 bulan pengkonsumsian, perubahan ke arah kesembuhan mulai terlihat. Hasil tes menunjukan ASD mengalami penurunan, dari ASD 5 mm menjadi 2,88 mm. Kami merasa sangat gembira mendengar hasil tersebut dan kami betekad untuk melanjutkan pengobatan Alliya dengan menggunakan Jeli Gamat hingga tuntas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar