Tumor Lambung

Retno Dewi - Jakarta

SEBELUM
Semula, diagnosa dokter adalah radang lambung, tapi setelah beberapa waktu tidak juga sembuh malah semakin sakit. Mei 2005 akhirnya dokter menawarkan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi, untuk melihat kondisi lambung saya, dikhawatirkan bukan hanya sekedar radang pada lambung. Benar saja, saya menderita polip, polip di lambung ini semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu bukan tidak mungkin polip dapat menjadi kanker. Juni 2005 saya menyanggupi untuk dioperasi dengan harapan sembuh dan tidak ada lagi keluhan. ketika pulang saya dibekali 3 macam obat dan disarankan untuk berpantang makanan yang mengandung gas. 8 bulan saya jalani anjuran tersebut dan masih saja mengkonsumsi obat, artinya saya belum juga sembuh.

SETELAH
Maret 2006 saya membaca informasi Jeli Gamat di Majalah, terbesit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah mengkonsumsi saya dapat tidur dengan nyanyak dan badan terasa lebih fit. tiba waktunya kembali cek up, dokter menyatakan kondisi lambung saya sudah baik. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi terasa. Dalam waktu sekitar 5 bulan saya memperolah kesehatan yang jauh lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar